Friday, July 22, 2011

[ada-ada saja] Terapi di Atas Rel, Juga Dilakukan Warga Kota Baru



INILAH.COM, Jakarta - Tak hanya di Rawa Buaya, terapi di atas rel Kereta Api (KA) ternyata juga dilakukan oleh sebagian warga Kota Baru Bekasi. Namun, terapi tersebut biasanya dilakukan pada pagi hari di rel KA jurusan Jakarta-Bekasi di kawasan Kota Baru yang berbatasan dengan Cakung, Jakarta Timur.

"Kalau hari Minggu, ada saja orang yang tiduran di rel ini. Katanya pada mau terapi, sambil olahraga pagi," ujar Edi (43) warga Bekasi, Kamis (21/7/2011).

Menurutnya, kegiatan itu tidak hanya dilakukan oleh warga setempat, tapi juga banyak warga lain yang datang. Terlebih lagi, setiap pagi dan sore, kawasan itu banyak dikunjungi para orangtua yang mengasuh anaknya sambil melihat kereta api yang melintas.

Di lokasi yang tak jauh dari Stasiun Cakung itu, memang memiliki tiga jalur rel KA. Dan satu rel KA itu sangat jarang dilewati sehingga banyak warga yang duduk-duduk santai di atas rel.

"Satu jalur itu dilintasi kereta sekitar 30-45 menit sekali. Makanya banyak yang berani duduk-duduk atau tiduran di atas rel," tambahnya. [win]

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons